gravatar

Tips & Trik Cara Main FarmVille

Jika kamu adalah salah satu pengangum permainan / game FarmVille, informasi yang aku dapatkan ini mungkin bisa menjadi satu masukan yang baik, terutama untuk newbie. Berikut ini tips en trik untuk main game FarmVille di Facebook

Tips en Trik Main FarmVille 1.)

Mendapatkan Uang / Coin Gratis & Pengalaman
tips en trik ini tidak akan memberikan banyak uang tetapi akan memberikan pengalaman yang baik.

Di toolbar tetangga, klik salah satu dari tetangga kamu & pilih Kunjungi / Bantuan Tetangga. Ketika halaman ini masih loading (yaitu sebelum kamu akan ditransfer ke peternakan tetangga), terus klik tetangga & pilih Kunjungi / Bantuan. Setelah kamu mengunjungi peternakan, kamu akan mendapatkan beberapa tugas-tugas seperti menghapus acak daun, berkendara jauh , dan lain-lain. Semakin sering kamu klik Kunjungi / Help ketika halaman sedang loading, semakin banyak jumlah tugas yang akan kamu peroleh. Setiap kali, kamu akan menerima bonus sebesar 20 koin 5 EXP




Tips en Trik Main FarmVille 2.)

Cara Membajak Dengan Cepat
Sampai aku tiba di pertengahan-20 tingkat di Farmville, aku gunakan untuk mendapatkan kenaikan tingkat hampir setiap hari. Saku yang diisi dengan koin untuk meningkatkan pertanian sampai ukuran maksimum. Saat itulah masalahnya dimulai. aku harus mendedikasikan sekitar 45 menit setiap hari untuk Farmville & aku tidak punya banyak waktu. Sekarang karena tips en trik karena ini aku temukan, itu akan memotong waktu kamu untuk hampir 10 menit.
Pertama, membawa petani ke tempat seperti yang dia tertutup di keempat sisinya. Dalam screenshot, dia telah tertutup di tempat yang agak besar.

Setelah kamu menjebaknya, hanya terus mengklik bidang membajak / benih & panen dengan mudah & cepat.
Sselamat mencoba.